Kiper Chievo: Dybala Punya Segalanya Untuk Raih Ballon d'Or



Linebet88 - Kiper Chievo, Stefano Sorrentino mengungkapkan pujiannya kepada Paulo Dybala. Menurutnya, penyerang Juventus itu bisa memenangkan Ballon d'Or di masa depan.

La Joya mencetak gol penutup dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Chievo. Stefano Sorrentino dan Dybala sendiri pernah berada satu tim saat keduanya bermain di Palermo.

Penampilan Dybala pada pertandingan ini sendiri mendapatkan banyak pujian. Meskipun masuk sebagai pemain pengganti, penyerang Argentina tersebut mampu menginspirasi kemenangan Juventus dengan skor 3-0.

Sebelum Dybala masuk, Juventus unggul satu gol lewat gol bunuh diri Perparim Hetemaj. Setelah dia masuk menggantikan Douglas Costa, Dybala ikut berperan dalam gol Gonzalo Higuain dan juga saat mencetak gol penutup kemenangan ke gawang Sorrentino.

"Akan lebih baik bagi kami hari ini bila dia terus melakukan pemanasan dan tak bermain," ujarnya sambil tersenyum kepada Mediaset Premium.

"Saya cukup beruntung untuk mengenalnya dengan baik dan oleh karena itu saya tak terkejut dengan seberapa baik yang dia lakukan. Saya pernah bermain dengan Dybala selama dua setengah tahun, jadi bayangkan berapa kali saya harus terbang ke kanan dan ke kiri di sesi latihan," sambungnya.

"Dia masih bisa memperbaiki banyak hal dan akan menjadi yang terbaik. Dia memiliki emua yang dibutuhkan untuk memenangkan Ballon d'Or. Saya hanya berharap saat itu terjadi, dia mengundang saya ke pesta itu," tambahnya.

Gol ketiga dari Dybala sendiri tercipta dengan sangat indah. Sebelum dia menceploskan bola ke gawang Sorrentino, Dybala terlebih dahulu melewati kerumunan pemain bertahan Chievo di kotak penalti.

"Saat dia Dybala melewati pemain seperti itu, ini benar-benar sulit untuk mengantisipasinya. Banyak dari permainannya adalah tentang waktu dan dengan kaki kirinya dia bisa melakukan apapun yang dia inginkan. Ini sangat sulit menjadi kiper melawannya," tandasnya